JUAL VITERNA PLUS NASA

JUAL VITERNA PLUS NASA

OBAT ASMA DEWASA

ASMA SEMBUH DENGAN RUTIN KONSUMSI HERBA NASA


Asma adlah gejala yang ditimbulakan oleh kelainan saluran pernafasan yang menyebabkan peningkatan kepekaan terhadap rasangannya dari lingkungan .pemicu gejala ini dapat berupa kelelahan pikiran (ganguan emosi),kelelahan jasmani ,perubahan lingkungan hidupyang tidak diharapakan ataau cuaca dan kelembapan tinggi,temperature,asap terutama asap rokok dan bau bau yang merangsang atau menyengat seperti parfum yang mengandung alkohol.infeksi saluran pernafasan seperti alergi,influenza
tingkat kepekaan saluran nafas ini diawali dengan gejala ringan berupa pilek ,bersin bersin,batuk yang sering kambuh sampai dengan gejala berat berupa serangan asma.
kepekaan biasanya diawali dari masa kecil sekitar 50% gejala akan sembuh dengan sendirinya,walaupun pada suatu saaat muncul kembali dan mungkin lebih berat keadaan ini dikenal dengan asma,sekitar 50-60% penyakit alergi pernafasan diturunkan  ke anak cucu sisanya akibat polusi lingkungan yang berat  karena gejala baru muncul setelah dewasa.

GEJALA ASMA

  • seorang yang pernah tepapar bakat asma biasnya sering pilek ,batuk,bersin,disertai rasa gatal,sesak nafas,mengi,nafas bunyi,berkeringat,denyut nadi meningkat.
  • keluhan sering terjadi dimalam hari menjelang pagi kemudian hilang kemudian merasa baik sekitar jam 9 pagi
  • olah raga berat juga menjadi faktor pemicu sehingga mengakibatkan batuk batuk pada seseorang yang mempunyai bakat asama

PENYEBAB ASMA

  1. sebab utama penyakit asma terletak pada saluran pernafasan  yang meradang akibat reaksi yang diakibatkan  oleh paparan seperti debu dalam rumah.
  2. bahan makannan terutama jenis  ikan laut,susu sapi,telur ,coklat,kacang kacangan,bahan lain yang menimbulkan iritasi seperti pedas ,asam,manis,asin,dingin,bergetah,panas dan lain lain
  3. pemicu lingkungan ,udara kotor ,bulu dan kotoran dari hewan  peliharaan, seperti unggas,kucing  dll.


PAKET SEMBUH PENGOBATAN HERBAL NASA UNTUK ASMA'

  • LECHITINE                3X1 sdm sebelum makan
  • CHLOROPHYLLIN   3X1 sdm 20 menit sebelum makan
  • HERBATHUS             3X1   sesudah makan
  • SUNPRO            3X5 tetes campur air hangat100-200 cc lalu diminum 30 menit sebelum makan
  • HWANGTEA             2X1 sebelum makan kuranng 1 jam


untuk paket hemat konsumsi

  • HERBATHUS
  • SUNPRO
  • HWANGTEA


kemudian lakukan rutin olah raga nafas pagi hari sebelum  jam 5 pagi tarik nafas tahan 5 dertik lalu lepaskan minimal 30 kali gerakan  lalu jalan kaki rutin 5 menit.
semoga bermanfaat dan lekas sembuh
BERMINAT ODER PAKET HERBAL NASA UNTUK ASMA SEGERA HUBUNGI KAMI AGEN RESMI NASA AMAN DAN TERPECAYA !!!!!!!!

STOCKIST RESMI NASA
AD.1779
TEGUH NASA   -   JAYANTI NASA
081334046785    -    081231898048

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OBAT ASMA DEWASA"

Posting Komentar